Peran Multi Media dan E- Dagang

Peran Multi Media dan E- Dagang

Menyongsong diberlakukannya zona Perdagangan Bebas di kawasan ASEAN akhir tahun 2015 ini, ASEPHI menyadari pentingnya kemampuan bertransaksi sehingga dapat meningkatkan nilai kontak dagang anggotanya antara lain dengan memanfaatkan secara maksimal peranan buying agent sebagai perpanjangan tangan produsen untuk mencapai target pasar luar negeri. Selain itu tentu perlu mengoptimalkan fungi perangkat teknologi dan media komunikasi yang semakin canggih dalam upaya menarik manfaat bisnis dari media online yang sehari-hari ada digenggaman.

Agenda seminar Inacraft 2015

Agenda seminar Inacraft 2015

 

Terkait media online ini, ASEPHI yang telah menyediakan marketplace www.inacraft-mall.com khusus produk kerajinan, fashion dan lifestyle (Inacraft Mall)  untuk mendorong pengusaha agar juga dapat memanfaatkan situs belanja resmi dalam meningkatkan calon customer  dimana dan  siapa saja tanpa batasan waktu dan tempat. Satu hal lagi yang diperlukan  para  UKM adalah bagaimana memanfaatkan dana bergulir yang disediakan pemerintah yang dikelola oleh Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB).

Ragam topik ini terangkum dalam Seminar dan Konsultasi Bisnis INACRAFT 2015  yang berjudul Peran Multi Media dan E Dagang bagi UKM di Era Perdagangan Global terbuka untuk anggota ASEPHI dan peserta INACRAFT yang diselenggarakan di  Kakatua Room Lower Lobby JCC, tanggal 9 seminar dan  10 dan 11 April Konsultasi Bisnis selama Pameran tanpa dipungut biaya?

Segera mendaftar karena tempat terbatas, hubungi Bapak Sjahril / Sekretariat ASEPHI Email : bpp@asephi.id