0

Kepada Yth. Pengurus ASEPHI,
Dalam rangka meningkatkan daya saing UKM kreatif Indonesia secara global, PT Bank DBS Indonesia dan Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (BEKRAF) mengundang seluruh pelaku UKM dan Wirausaha Sosial industri kreatif yang bergerak di bidang fesyen, kriya (kerajinan tangan), seni rupa, pengembangan aplikasi/games, animasi, dan kuliner untuk mengikuti kompetisi DBS Bring Indonesia to Global (DBS BIG), bersama ini kami menyampaikan permohonan sekiranya pengurus asosiasi dapat membantu menyebarkan informasi dan mempromosikan DBS BIG ke rekan-rekan UMKM yang ada di dalam asosiasi ini melalui media komunikasi Facebook, Twitter, Instagram, akun Line, akun Whatsapp dan sebagainya.

Adapun informasi keterangan mengenai kompetisi DBS BIG sebagai berikut.
cid:69e93fa6-4bf5-4fbf-af33-3e7a7560e7d0

PT DBS Bank Indonesia bersama Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Bekraf) mengajak para pelaku UKM dan Wirausaha Sosial yang bergerak di bidang fesyen, kriya, seni rupa, aplikasi/games, animasi, dan kuliner untuk menjelaskan tentang model bisnisnya, dan alasan mengapa usaha anda layak menembus pasar global melalui kompetisi DBS BIG. Dapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik dan bergengsi diantaranya:
Total hadiah uang tunai lebih dari Rp. 200 juta | Sesi mentoring bisnis oleh para expert | Bantuan pendaftaran HAKI dari BEKRAF secara GRATIS | Mengikuti EXPO dari BEKRAF
Pendaftaran dengan pengiriman video dibuka mulai 31 Mei 2016 hingga 23 Juli 2016.
Klik http://go.dbs.com/big untuk informasi lebih lanjut. PENDAFTARAN GRATIS!
Youtube: go.dbs.com/vt

Besar harapan kami apabila kompetisi ini dapat diikuti oleh anggota-anggota UMKM dan/atau rekan-rekan komunitas lainnya. Bila ada hal yang ingin ditanyakan, jangan sungkan untuk menghubungi kami di nomor telepon 021-29883921 / HP (Whatsapp) 08159149770 atau melalui email gsmcindo@dbs.com. Terima kasih.
Salam,
PT. DBS Bank Indonesia