RECCO, Reptile Corporation

RECCO, Reptile Corporation

#FASHIONPRENEUR www. Folknvogue-indonesia.com

Reptile Corporation berdiri pada tahun 1989 oleh Mr. Goh Cuan Seng dan memulai usaha penyamakan kulit reptile meliputi jenis sepeti: Python Curtus, Python Reticulatus dan Varanus Salvatore. Kulit yang disamak masih pada tahap crusting (setengah jadi dan belum diwarna)

Seiring dengan penambahan kapasitas produksi, pada tahun 2005 RECCO meningkatkan kualiatas dan jenis kulit pada tingkat finished leather (kulit jadi yang telah diwarnai dan dengan berbagai macam finishing treatment). Tahun 2012, RECCO mulai mengembangkan produknya ke produk jadi seperti tas, dompet, clutch, sepatu dan sandal. Produk RECCO dipasarkan untuk pasar domestic dan juga ekspor ke Eropa.

Nama RECCO diambil dari singkatan Reptile Corporation dan dipilih karena kata RECCO akan mudah diingat oleh customer. Produk jadi RECCO adalah produk fashion seperti tas, dompet, clutch, sandal dan sepatu untuk pria dan wanita.

Produk RECCO menggunakan kulit asli reptile dengan grade tertinggi untuk menghasilkan produk yang masuk pada market high fashion dengan ciri khas selalu menggunakan kulit asli reptile dari berbagai species, kadang-kadang di kombinasikan dengan kulit sapid dan kulit domba.

Keunggulan produk RECCO bag semua produk fashion dibuat dari kulit yang diproses dengan teliti dari parbik penyamakan kulit milik RECCO sendiri sehingga menjadi kualitas kulit yang tinggi serta seluruh produk RECCO memiliki surat dan izin ekspor yang legal (CITES), sehingga produk RECCO yang di ekspor akan memenuhi seleuruh kriteria dan persyaratan legal yang berlaku untuk internasional.

Produk RECCO dijual secara online di www.reccoleather.com atau dapat kunjungi social media FB: Recco Leather & Instagram: Recco_leather.

Pecinta Fesyen pun wajib untuk hadir pada tanggal 7 sampai 11 September 2016 karena RECCO akan ada di FolkNVogue: 100% Indonesia di Assembly Hall JCC.

RECCO
Jl. Sekip Baru no. 31, Medan, Sumatera Utara, Indonesia.
Tel (061) 4522037
Marketing manager: Awi Gorianto (0811.969624) / Awi5@centrin.net.id