Siapa Pemilik Stand Pertama di INACRAFT 2017?

Siapa Pemilik Stand Pertama di INACRAFT 2017?

Dari panggung penghargaan INACRAFT AWARD 2016 di Merak Room JCC, Produk tekstil Stola Pelangi Tenun Sutra Lenan Dua Sisi dari Tenun Lenan Yogyakarta adalah peserta INACRAFT yang paling  berbahagia tahun ini karena berhasil  meraih penghargaan Best of The Best Inacraft Award 2016 yang menyisihkan enam produk dari kategeri terbaik lainnya. Dan kemenangan ini akan menjadi peluang promosi lebih besar karena tahun depan Ikon Inacraft 2017 adalah DI Yogyakarta.

Wakil Menteri Luar Negeri Abdurrahman Mohammad Fachir yang memberikan penghargaan tropi kepada Elva Lenan yang meraih penghargaan terbaik tersebut  Jumat, 22 April 2016 berpesan agar pemilik produk ingat filosopi restoran Padang agar selalu memperbaiki kualitas produk melalui semboyannya “bilamana makanan kami enak khabarkan pada sanak dan handai tolan tapi jika tidak enak sampaikan pada kami”.

Display products at Inacraft 2016 -Main Lobby JCC

   Display products at Inacraft 2016 -Main Lobby JCC

Selain tropi, hadiah utama yang diterima adalah 1 buah stand standar gratis sesuai zoning produk di INACRAFT 2017 dan berhak memilih tempat tanpa proses pengundian! serta hadiah lainnya seperti penggantian produk sesuai harga jual yang tertera saat didafarkan diproses seleksi.

Penghargaan tersebut diraihnya setelah tim juri yang terdiri dari 4 ahli dari instansi pemerintahan dan 4 dari asosiasi serta 2 ahli/profesional yang untuk pertama kalinya tahun ini memanfaatkan aplikasi digital dalam prosesseleksi dan diobservasi langsung oleh Mr. Bernards Alens Zako, Head of Culture Unit UNESCO Jakarta Representative Office.