WCC AWARD OF EXCELLENCE FOR HANDICRAFTS ASIA PACIFIC REGION 2016

WCC AWARD OF EXCELLENCE FOR HANDICRAFTS ASIA PACIFIC REGION 2016

Undangan kepada penerima INACRAFT AWARD tahun 2015 & 2016, SILAHKAN DOWNLOAD FORMULIR di bawah ini dan segera isi form WCC Award of Excellence for Handicrafts 2016 kawasan Asia Pasifik diselenggarakan oleh World Craft Council di Kuwait.

Edaran Ketum ASEPHI kepada  PENERIMA INACRAFT AWARD 2015 & 2016

BPP ASEPHI – Jakarta. Bersama ini kami sampaikan informasi dari perwakilan Indonesia di World Craft Council bahwa pembukaan pendafaran program pemilihan produk kerajinan “World Craft Council Award of Excellence for Handicrafts” tahun 2016 sudah dibuka. Menindaklanjuti ketentuan kepesertaan Indonesia pada tahun ini yang proses pengirman dan biaya kepesertaan masih mendapat dukungan dari DJPEN Kementerian Perdagangan maka dari 14 produk yang akan dipilih untuk dikirim terdiri dari 7 produk Dekranas dan 7 produk dari ASEPHI (Inacraft Award).

Pada tahun ini WCC Award of Excellence for Handicrafts akan dilaksanakan di Kuwait bersama National Council for Culture, Arts & Letters Kuwait untuk kawasan Asia Pasifik. Berikut adalah jadwal pelaksanaannya:

image

Deadline for submission: 05 May – 10 July 2016 (diperpanjang)

Regional Pre Evaluation: 01-15 August 2016

Final Evaluation di Kuwait: September 2016

Announcement of winners: October 2016

Mengingat waktu yang sangat terbatas, harap Saudara dapat segera mengisi formulir terlampir sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan dan mengirimkan kembali ke ASEPHI untuk kami bantu cek kelengkapan informasi karena tidak boleh terdapat satu bagian yang kosong. Jika kesulitan mengisi dalam bahasa Inggris silahkan diisi dalam bahasa Indoensia terlebih dahulu untuk kemudian kami bantu. Kami harapkan formulir sudah kembali ke Sekretariat BPP ASEPHI melalui Email bpp@asephi.id cc Koordinator bbjurmawati@gmail.com sebelum tanggal 31 Juli 2016. Sebagai catatan Bapak/Ibu tidak perlu mengirimkan produknya karena semua produk sudah ada di Sekretariat BPP ASEPHI.

Demikian, atas perhatian dan kerjasama semoga produk Bapak/Ibu dapat kami sertakan pada World Craft Council Award of Excellence for Handicrafts 2016.

Ttd,

Thamrin Bustami
Ketua Umum ASEPHI

Tembusan Yth.:

1. Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan

2. Ibu Hesti Indah Kresnarini – Perwakilan Indonesia di WCC

3. Ketua Program INACRAFT AWARD ASEPHI

4. Para Ketua BPD ASEPHI

 

? Silahkan download Formulir WCC AWARD OF EXCELLENCE FOR HANDICRAFTS 2016 disini!

Download Formulir